Laman

Minggu, 21 April 2013

Tugas Analisis Nama Personal Untuk Brand

Nama saya adalah Panji Wisnu Nalibrata. Nama yang saya pakai dalam pemerekan suatu bisnis usaha jasa pendidikan menggunakan nama Panji. Saya menggunakan nama depan saya karena nama Panji adalah nama yg paling familiyar di bandingkan kata-kata lainnya yang ada di dalam nama saya. Jadi memudahkan untuk di ingat oleh masyarakat. Dengan nama itu saya membuat suatu lembaga pendidikan sekolah robotic dengan nama "Panji Robotic School". Sekolah ini mengenalkan dan mengajarkan kepada anak-anak indonesia tentang robot. Dengan sekolah ini anak-anak tidak lagi menghayalkan tentang robot-robot yang mereka impikan, melainkan di sekolah ini mereka dapat menciptakan dan mengembangkan robot-robot yang mereka inginkan. Kata Panji dengan robot mempunyai hubungan yang erat. Karena awal mulanya masyarakat mengenal robot dari film-film super hero, dan nama Panji adalah nama super hero yg di ciptakan filmnya di indonesia yaitu "Panji Manusia Milenium". Dari situlah muncul keragaman karakter yang sama dari kata Panji dan Robotic. Sehingga mempermudah orang dalam mengenal dan mengingat lembaga pendidikan tersebut, serta membantu dalam proses promosinya.

Tidak ada komentar: