Laman

Minggu, 28 April 2013

Tugas penelitian nama teman di facebook


Berdasarkan hasil pengamatan saya, sudah terkumpul data dari teman-teman saya di facebook. Data menunjukan jumlah teman saya di facebook saat ini adalah berjumlah 1452 pertemanan. Setelah saya teliti ternyata terdapat 1231www orang yang menggunakan nama aslinya di facebook dan 293 orang yang tidak menggunakan nama aslinya di facebook. Jika di persentasekan maka sebagai berikut :

Yang menggunakan nama asli dalam akun facebook adalah :
1231 x 100 = 84,78 %
1452

Yang tidak menggunakan nama asli dalam akun facebook adalah :
 211  x 100 = 15,22 %
1452

Jadi kesimpulannya jumlah teman saya di facebook yang menggunakan nama aslinya lebih banyak daripada yang tidak menggunakan nama aslinya. Jika di analisis mereka yang tidak menggunakan nama asli biasanya di karenakan tidak percaya diri dengan nama dia sesungguhnya, ada yang ingin menggunakan atau di kombinasikan nama aslinya dengan nama barat, ada yang di kombinasikan dengan julukan, ada yg di kreasikan denga nama huruf kapital dan kecil, ada yang menggunakan nama pasangannya di akhir nama aslinya. demikian lah yang bisa saya analisis dan jabarkan.

Tidak ada komentar: